Buat Layanan Percakapan Dengan Pelanggan Lebih Personal

Konnek mampu menggabungkan saluran layanan pelanggan kamu ke dalam 1 dashboard dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan oleh Customer Service Agent perusahaan dalam menanggapi keluhan atau pertanyaan dari pelanggan secara cepat.

Jadilah Tempat Untuk Komunikasi Dengan Pelanggan

Responsive image

1. Multi Channel Messaging

Berikan kemudahan pada layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan seperti Facebook Messenger, Whatsapp, Line dan Telegram.

Responsive image

2. Co-browsing

Berkolaborasi dengan pelanggan Anda secara real time di website atau di dalam aplikasi seluler untuk komunikasi dua arah secara instan dan lebih cepat.

Responsive image

3. Live Chat

Tetap terhubung dengan pengunjung dan pelanggan Anda untuk penjualan dan layanan pelanggan secara real time dan online. Anda dapat mengelola semua percakapan pelanggan di satu tempat dengan obrolan langsung.

Berikan Layanan Yang Baik & Cepat ke Pelanggan

Jawab semua pertanyaan kebutuhan pelanggan langsung dari satu dasboard.

Responsive image