Digital Advertising - Sprint Asia Technology

MOBILE DIGITAL ADVERTISING

Maksimalkan efektivitas iklan untuk meningkatkan dampak bisnis.

Dapatkan pelanggan potensial ke dalam bisnis Anda melalui strategi periklanan yang menarik dengan menyebarkan informasi dalam berbagai format melalui perangkat seluler.

Pesan demo

Manfaatkan iklan digital untuk membuka peluang bagi bisnis Anda

Cocok untuk dukungan format iklan

Create excellent interactions by utilizing the advantages of WhatsApp Business API

Banner Kampanye

Munculkan banner kampanye pada ponsel pintar yang dapat disesuaikan dengan perangkat melalui saluran yang lebih luas di berbagai browser web.

Pesan Video

Pesan komunikasi yang lebih mendalam melalui iklan video yang ringan dan mudah untuk dinikmati audiens.

Notifikasi Iklan

Kirimkan iklan langsung ke target dan dapatkan respon instan dengan notifikasi iklan pada ponsel audiens.

HTML 5 Ads

Pengalaman iklan yang berbeda dengan elemen yang interaktif dan kompleksitas tinggi, termasuk games yang bisa dimainkan oleh audiens.

Landing Page Ads

Ubah pengunjung jadi konsumen dengan on-page ads yang dioptimalisasi untuk konversi maximum.

Ads icon

Menjadi bagian dari pengalaman audiens dengan iklan seperti ikon pada ponsel dan perangkat mobile lainnya.

Terhubung dengan pelanggan Anda di layar ponsel apa pun.

FAQ

Apa Itu Digital Advertising?

Iklan digital adalah jenis komunikasi yang digunakan oleh perusahaan untuk memasarkan merek atau produk mereka melalui berbagai saluran dan platform digital seperti media sosial, aplikasi, browser web, blog, atau media digital lainnya, termasuk teks, gambar, video, dan format iklan interaktif.

Iklan digital dapat menargetkan audiens tertentu, mengukur hasil kampanye dengan tepat, hemat biaya, memiliki jangkauan di seluruh dunia, dan materinya bisa sangat interaktif dan banyak lagi.

Paid ads are ads you pay to display to a specific target audience, while organic ads appear naturally on digital platforms without paying directly.

Determining who will see your ads can be based on mapping demographics, interests, online behavior, geographic location, and other factors.

Define your campaign goals, identify your target audience, and register your business with Sprint Asia Technology, supported by the digital ads platform.