Best Live Chat Agent Indonesia - Sprint Asia Technology

Live Chat

Optimalkan dukungan pelanggan dengan Live Chat

Kelola diskusi dari berbagai saluran komunikasi dalam satu platform terintegrasi untuk memberikan layanan pelanggan yang cepat.

Mengobrol dengan kami

Tingkatkan kinerja untuk mencapai tujuan bisnis dengan manfaat Sandeza Live Chat

Menghasilkan Kepuasan Pelanggan yang Lebih Tinggi

Menghasilkan Kepuasan Pelanggan yang Lebih Tinggi. Tanggapan yang cepat dan efisien membuat pelanggan merasa lebih puas, didengar, dan dihargai.

Meningkatkan Produktivitas

Tingkatkan kinerja agen perwakilan dengan fitur otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas.

Pengumpulan Data yang Berwawasan Luas

Memungkinkan perusahaan mengumpulkan data berharga tentang preferensi dan kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan produk, layanan, dan rencana pemasaran.

Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

Mengantisipasi kekecewaan pelanggan, merespons masalah dengan cepat, dan meningkatkan efisiensi penyelesaian masalah.

Beberapa Saluran Dalam Satu Platform

Menanggapi pesan pelanggan secara real time melalui beberapa saluran seperti WhatsApp, Line, Telegram, Facebook Messenger, dan lainnya.

Bangun Kepercayaan Pelanggan dengan live chat

Dapatkan semua alat yang Anda butuhkan untuk memberikan dukungan pelanggan yang sangat baik

Kolaborasi dengan Chatbot

Menggabungkan kemampuan agen manusia dengan chatbot untuk membalas percakapan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Menunjuk Agen Role

Meningkatkan produktivitas agen dengan menggunakan sistem perutean untuk merespons pelanggan, mengarahkan mereka ke agen yang tepat, dan mendistribusikan pesan yang belum terselesaikan berdasarkan prioritas.

Mengukur Performa Agen

Tetapkan SLA untuk mengevaluasi tim berdasarkan kemampuan mereka dalam merespons percakapan dan menyelesaikan masalah pelanggan secara efektif dengan menggunakan analitik.

Single Platform

Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan cepat menggunakan satu platform. Agen secara otomatis membalas keluhan konsumen tanpa harus berpindah aplikasi.

CSAT

Dasbor CSAT kami akan membantu Anda menjaga dan mengukur kepuasan klien Anda.

Chat Tag

Tambahkan tag ke obrolan Anda untuk memberi mereka konteks. Ketahui apa yang dibicarakan pelanggan Anda dan masalah apa yang mereka hadapi.

Integrasi yang Mudah dan Fleksibel

Sandeza Live Chat tersedia di semua platform komunikasi perpesanan, termasuk WhatsApp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Situs Web, dan Aplikasi.

Kolaborasi dengan chatbot untuk komunikasi pelanggan yang lebih efektif.

Mulai

Membangun Hubungan, Mendukung Pelanggan Lebih Cepat

Tinggalkan cara-cara lama! Ciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan yang berkesan melalui percakapan yanglebih dekat dan personal.

FAQ

Apa yang dimaksud dengan Live Chat?

Live chat adalah alat komunikasi digital antar manusia yang memungkinkan individu atau bisnis melakukan interaksi berbasis teks secara real-time. Live Chat memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dengan menjawab pertanyaan klien secara langsung dan pribadi.

Sandeza Live Chat tersedia di semua platform komunikasi pesan, termasuk WhatsApp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Situs Web, dan Aplikasi, sesuai kebutuhan.

Peningkatan kinerja layanan pelanggan, ketersediaan lintas platform, manajemen obrolan yang efisien, peningkatan keterlibatan pelanggan, dan analisis yang lebih lengkap adalah beberapa keuntungan menerapkan Sandeza Live Chat.

Sandeza Live Chat memberikan wawasan terperinci tentang interaksi pelanggan untuk membantu organisasi dalam membuat keputusan yang lebih baik.

Sandeza Live Chat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan akses ke berbagai saluran komunikasi, menawarkan respons yang lebih cepat, dan memastikan konsistensi dalam layanan

Agen Live Chat Sandeza dapat menanggapi pertanyaan pelanggan yang sering muncul dengan cepat dengan menggunakan templat atau tanggapan yang telah ditulis sebelumnya.