Live Chat
Memaksimalkan dukungan pelanggan dengan obrolan langsung
Manage disscussions from numerous communication channel in one integrated paltform to provide prompt customer service.
Dipercaya oleh perusahaan terkemuka di berbagai sektor
Sprint Asia mendapatkan reputasi sebagai mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan mapan yang mewakili berbagai industri
Tingkatkan kinerja untuk mencapai tujuan bisnis dengan manfaat Sandeza Live Chat
Menghasilkan Kepuasan Pelanggan Lebih Tinggi
Respons yang cepat dan efisien membuat pelanggan merasa lebih puas, didengar, dan dihargai.
Peningkatan Produktivitas
Tingkatkan kinerja agen perwakilan dengan fitur otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas.
Pengumpulan Data Mendalam
Memungkinkan perusahaan mengumpulkan data berharga tentang preferensi dan kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan produk, layanan, dan rencana pemasaran.
Menyelesaikan Masalah dengan Cepat
Anticipate customer’s disappointment, quickly respond to problems, and elevate problem-solving efficiency.
Banyak saluran dalam satu platform
Menanggapi pesan pelanggan secara real time melalui berbagai saluran seperti WhatsApp, Line, Telegram, Facebook Manager, dan lainnya.
Bangun Kepercayaan
Pelanggan dengan Live Chat
Dapatkan semua alat yang dibutuhkan untuk memberikan
dukungan pelanggan yang sangat baik.
Kolaborasi dengan chatbot
Kombinasi kekuatan dari agen manusia dengan chatbot untuk membalas percakapan pelanggan lebih cepat dan efisien.
Menetapkan peran agen
Tingkatkan produktivitas agen dengan menggunakan sistem perutean untuk merespons pelanggan, mengarahkan mereka ke agen yang tepat, dan mendistribusikan pesan yang belum terselesaikan berdasarkan prioritas.
Ukur kinerja agen
Mengatur persetujuan tingkat layanan untuk evaluasi tim berdasarkan kemampuan mereka untuk merespon percakapan dan menyelesaikan masalah pelanggan secara efektif menggunakan analitik.
Satu platform
Tanggapi pertanyaan konsumen dengan cepat menggunakan satu platform. Agen secara otomatis membalas keluhan konsumen tanpa harus berpindah aplikasi.
CSAT
Dasbor CSAT kami akan membantu Anda menjaga dan mengukur kepuasan klien Anda
Tag Obrolan
Tambahkan tag ke obrolan Anda untuk memberi konteks. Ketahui apa yang dibicarakan pelanggan Anda dan masalah apa yang mereka hadapi.
Integrasi mudah dan fleksibel
Sandeza live chat tersedia pada semua platform aplikasi pesan komunikasi termasuk Whatsapp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Website dan aplikasi.
Kolaborasi dengan chatbots untuk komunikasi pelanggan yang lebih efektif.
Bangun Hubungan,
Mendukung Pelanggan Lebih Cepat
Tinggalkan cara-cara lama! Ciptakan pengalaman berkesan untuk pelanggan melalui percakapan yang lebih dekat dan personal.
FAQ
Apa itu Live Chat?
Live chat adalah alat komunikasi digital antar manusia yang memungkinkan individu atau bisnis melakukan interaksi berbasis teks secara real-time. Obrolan Langsung memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dengan menjawab pertanyaan klien secara langsung dan pribadi.
Sandeza Live Chat tersedia di semua platform komunikasi pesan, termasuk WhatsApp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Situs Web, dan Aplikasi, sesuai kebutuhan.
Meningkatkan kinerja layanan untuk pelanggan, ketersediaan lintas platform, manajemen obrolan yang efisien, peningkatan keterlibatan pelanggan, dan analisis yang lebih lengkap adalah beberapa keuntungan menerapkan Sandeza Live Chat.
Sandeza Live Chat memberikan wawasan terperinci tentang interaksi pelanggan untuk membantu perusahaan dalam membuat keputusan yang lebih baik.
Sandeza Live Chat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan akses ke berbagai saluran komunikasi, menawarkan respons yang lebih cepat, dan memastikan konsistensi dalam layanan.
Agen Sandeza Live Chat dapat menanggapi pertanyaan pelanggan yang sering diajukan dengan cepat menggunakan format atau tanggapan yang telah ditulis sebelumnya.