Live Chat

Memaksimalkan dukungan pelanggan dengan obrolan langsung

Manage disscussions from numerous communication channel in one integrated paltform to provide prompt customer service.

Dipercaya oleh perusahaan terkemuka di berbagai sektor

Sprint Asia mendapatkan reputasi sebagai mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan mapan yang mewakili berbagai industri

Tingkatkan kinerja untuk mencapai tujuan bisnis dengan manfaat Sandeza Live Chat

Menghasilkan Kepuasan Pelanggan Lebih Tinggi

Respons yang cepat dan efisien membuat pelanggan merasa lebih puas, didengar, dan dihargai.

Peningkatan Produktivitas

Tingkatkan kinerja agen perwakilan dengan fitur otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas.

Pengumpulan Data Mendalam

Memungkinkan perusahaan mengumpulkan data berharga tentang preferensi dan kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan produk, layanan, dan rencana pemasaran.

Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

Anticipate customer’s disappointment, quickly respond to problems, and elevate problem-solving efficiency.

Banyak saluran dalam satu platform

Menanggapi pesan pelanggan secara real time melalui berbagai saluran seperti WhatsApp, Line, Telegram, Facebook Manager, dan lainnya.

Bangun Kepercayaan

Pelanggan dengan Live Chat

Dapatkan semua alat yang dibutuhkan untuk memberikan
dukungan pelanggan yang sangat baik.

Kolaborasi dengan chatbot

Kombinasi kekuatan dari agen manusia dengan chatbot untuk membalas percakapan pelanggan lebih cepat dan efisien.

Menetapkan peran agen

Tingkatkan produktivitas agen dengan menggunakan sistem perutean untuk merespons pelanggan, mengarahkan mereka ke agen yang tepat, dan mendistribusikan pesan yang belum terselesaikan berdasarkan prioritas.

Ukur kinerja agen

Mengatur persetujuan tingkat layanan untuk evaluasi tim berdasarkan kemampuan mereka untuk merespon percakapan dan menyelesaikan masalah pelanggan secara efektif menggunakan analitik.

Satu platform

Tanggapi pertanyaan konsumen dengan cepat menggunakan satu platform. Agen secara otomatis membalas keluhan konsumen tanpa harus berpindah aplikasi.

CSAT

Dasbor CSAT kami akan membantu Anda menjaga dan mengukur kepuasan klien Anda

Tag Obrolan

Tambahkan tag ke obrolan Anda untuk memberi konteks. Ketahui apa yang dibicarakan pelanggan Anda dan masalah apa yang mereka hadapi.

Integrasi mudah dan fleksibel

Sandeza live chat tersedia pada semua platform aplikasi pesan komunikasi termasuk Whatsapp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Website dan aplikasi.

Kolaborasi dengan chatbots untuk komunikasi pelanggan yang lebih efektif.

Bangun Hubungan,
Mendukung Pelanggan Lebih Cepat

Tinggalkan cara-cara lama! Ciptakan pengalaman berkesan untuk pelanggan melalui percakapan yang lebih dekat dan personal.

FAQ

Apa itu Live Chat?

Live chat adalah alat komunikasi digital antar manusia yang memungkinkan individu atau bisnis melakukan interaksi berbasis teks secara real-time. Obrolan Langsung memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dengan menjawab pertanyaan klien secara langsung dan pribadi.

Sandeza Live Chat tersedia di semua platform komunikasi pesan, termasuk WhatsApp, Telegram, Line, Facebook Messenger, Situs Web, dan Aplikasi, sesuai kebutuhan.

Meningkatkan kinerja layanan untuk pelanggan, ketersediaan lintas platform, manajemen obrolan yang efisien, peningkatan keterlibatan pelanggan, dan analisis yang lebih lengkap adalah beberapa keuntungan menerapkan Sandeza Live Chat.

Sandeza Live Chat memberikan wawasan terperinci tentang interaksi pelanggan untuk membantu perusahaan dalam membuat keputusan yang lebih baik.

Sandeza Live Chat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan akses ke berbagai saluran komunikasi, menawarkan respons yang lebih cepat, dan memastikan konsistensi dalam layanan.

Agen Sandeza Live Chat dapat menanggapi pertanyaan pelanggan yang sering diajukan dengan cepat menggunakan format atau tanggapan yang telah ditulis sebelumnya.