Omnichannel Messaging - Sprint Asia Technology

Intelligent Messaging

Bangun hubungan yang bermakna melalui platform pengiriman pesan yang cerdas

Jalankan kampanye pemasaran di berbagai saluran komunikasi terintegrasi dalam satu platform untuk menghasilkan prospek yang akan meningkatkan penjualan dan keterlibatan pelanggan

Kirim Broadcast Sekarang

Dukungan untuk saluran komunikasi platform terkemuka

Jangkau audiens yang lebih luas melalui pesan broadcast ke saluran komunikasi ternama di Indonesia, seperti WhatsApp, SMS, Email, Telegram, Messenger, FB Messenger, dan LINE.

Kami memastikan pesan Anda tersampaikan

Tidak perlu khawatir tentang pesan yang gagal terkirim. Untuk memastikan bahwa pelanggan Anda menerima pesan, platform perpesanan cerdas kami akan secara otomatis mengirim ulang pesan tersebut melalui rute cadangan.

Tingkatkan pesan Anda dengan lebih baik

Maksimalkan pesan Anda dengan fitur yang dirancang untuk meningkatkan setiap aspek komunikasi Anda.

Kirim Semua

Integrasi dan didelegasikan. Kirim pesan melalui berbagai channel bersamaan dalam satu kali klik.

Kirim Pesan Dinamis

Berbagai nomor, berbeda pesan. Personalisasi berbagai pesan berdasarkan minat pengguna.

Atur Template

Mendesain tata letak sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dengan dukungan untuk file media dan menambahkan tombol CTA

Menu Pelaporan

Pantau proses pengiriman secara real-time melalui laporan menu dasbor yang dapat dikelola.

Limit Waktu

Integrasi dan didelegasikan. Kirim pesan melalui berbagai channel bersamaan dalam satu kali klik.

Penjadwalan

Atur pesan Anda sesuai kebutuhan. Tetapkan waktu tertentu agar pesan Anda sampai ke audiens tepat waktu.

Platform omnichannel terbaik untuk semua kebutuhan bisnis

Platform yang didukung GPT lengkap untuk merek yang ingin meningkatkan keterlibatan dan meningkatkan konversi

Newsletter

Bagikan informasi bermanfaat tentang perkembangan bisnis dengan audiens Anda untuk memperkuat posisi bisnis Anda.

Upselling & Cross-selling

Mendorong penjualan dan menarik perhatian pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang lebih relevan sesuai dengan keinginan mereka.

Abandoned Cart

Dengan memberikan insentif yang menggiurkan, dorong calon pelanggan yang belum menyelesaikan pembelian mereka untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Optimalkan keterlibatan dan mengubahnya menjadi konversi

Manfaatkan pesan siaran sebagai pendekatan pemasaran untuk meningkatkan skala bisnis Anda.

Produk Terkait

Percepat bisnis Anda dengan produk Sprint Asia lainnya

FAQ

Apa itu Intelligent Messaging?

Intelligent Messaging memungkinkan Anda mengirim pesan yang sama (statis) atau pesan yang berbeda (dinamis) ke sejumlah besar penerima secara bersamaan. Jika saluran utama tidak berhasil, IM akan mengirim pesan lagi ke saluran cadangan.

Hal ini secara efisien menyebarkan informasi atau komunikasi ke basis pelanggan yang besar atau target yang ditentukan.

Intelligent Messaging akan mengirimkan pesan melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk pesan teks, email, media sosial, atau platform instan lainnya sesuai dengan kebutuhan bisnis.

  1. Jangkau Pelanggan yang Lebih Luas

    Hal ini memungkinkan perusahaan Anda untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus, yang sangat membantu jika Anda perlu mengirimkan pesan edukasi melalui iklan, peringatan, pengingat, dan cara lainnya.

  2. Efisiensi Komunikasi

    Anda dapat mengirim pesan yang sama ke semua penerima, menghemat waktu dan tenaga yang diperlukan untuk mengirim pesan satu per satu.

  3. Kemampuan Penargetan

    Meskipun menjangkau banyak orang, Anda masih dapat menyegmentasikan penerima pesan berdasarkan kriteria seperti wilayah, preferensi, geografi, atau riwayat pembelian untuk memastikan pesan Anda lebih relevan.

  4. Pesan cadangan

    Jika saluran utama gagal mengirim pesan, IM akan secara otomatis mengirim ulang pesan tersebut ke saluran cadangan.

  5. Fleksibilitas Waktu

    Anda dapat mengatur waktu pengiriman pesan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Ya, Sprint Intelligent Messaging yang terhubung dengan saluran komunikasi ternama seperti SMS, WhatsApp, Email, Line, Telegram, dan Facebook Messenger, memungkinkan Anda untuk mengirim jutaan pesan dengan sangat mudah.

Anda dapat melihat semua aktivitas kampanye atau pengiriman pesan secara real-time di satu dasbor.

  1. Promosi

    Pelanggan dapat menerima notifikasi dari Anda mengenai penjualan, promosi produk, atau penawaran eksklusif, ucapan selamat, mengirim ucapan untuk hari libur, ulang tahun, dan acara penting lainnya.

  2. Peringatan Keamanan

    Anda dapat memberikan peringatan jika terjadi hal-hal yang berkaitan dengan keamanan atau privasi.

  3. Pengingat Janji Temu atau Jadwal

    Pelanggan dapat diingatkan tentang janji temu, tanggal jatuh tempo pembayaran, atau acara penting lainnya.

  4. Pengumuman Acara

    Secara efisien mempromosikan acara-acara seperti seminar, konferensi, pameran, atau pertemuan unik.

  1. Manajemen Pesan yang Efisien

    Kelola pesan dengan lebih efisien, terorganisir, dan terotomatisasi dalam satu platform terpadu

  2. Integrasi dengan Sistem Lain

    Kirim pesan dengan lebih efisien dengan berbagai saluran komunikasi, bahkan dengan sistem lain seperti CRM (Customer Relationship Management)

  3. Analitik

    Platform ini menyediakan analitik yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana kinerja pesan

  4. Hasil yang Lebih Baik

    Anda dapat meningkatkan dari data yang dibutuhkan untuk mengukur keberhasilan pesan yang dikirim secara konkret

  5. Distribusi Informasi yang Cepat

    Jika Anda memiliki informasi penting yang perlu dibagikan dengan cepat, pesan broadcast membantu Anda melakukannya