Sprint Asia Town Hall Meeting – Q1 2024

Share : 

Share : 

Jakarta -, PT Sprint Asia Technology kembali menyelenggarakan town hall meeting rutin pada Kamis (25/04). Acara ini membahas mengenai catatan performa kinerja selama kuartal I Januari-Maret 2024. Selain itu, kegiatan yang bertempat di lantai 2 kantor Sprint Asia ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi internal, membangun keterlibatan karyawan, dan mendorong ide-ide baru, serta mendapatkan feedback dari karyawan dalam lingkungan yang inklusif dan terbuka.

Kegiatan ini menjadi sarana berkumpulnya seluruh karyawan untuk mendengarkan dan mendapat update informasi penting perusahaan. Selain itu, acara ini juga berfokus pada hambatan yang dihadapi perusahaan dan bersama-sama melakukan refleksi atas tantangan dan pencapaian yang telah mereka raih dan hadapi. 

Bapak Setyo Harsoyo selaku Direktur Utama PT Sprint Asia Technology dalam sambutannya mengatakan, “Town Hall Meeting menjadi ajang untuk introspeksi lagi apakah kita sudah memiliki semangat untuk maju dan berkembang. Jangan sampai kita hanya lari di tempat karena kita sudah terlalu nyaman dengan posisi yang sekarang. Kita harus tetap memiliki ambisi dan semangat untuk terus maju.” 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Subscribe to get the latest information

Untuk mendapatkan notifikasi update
seputar Sprint Asia Business Insight
di email Anda.