Perdalam Silaturahmi, Sprint Asia Group Gelar Buka Puasa Bersama

Share : 

Iftar sprintasia

Share : 

Buka Puasa bersama karyawan Sprint Asia Group berlangsung dengan hangat pada hari Jumat (15/03/2024) lalu. Dihadiri juga oleh sister companies Sprint Asia, yaitu Bayarind dan Medlinx Asia, acara buka bersama tahun ini bertempat di Kalandara Restaurant, Hotel GranDhika, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momen penting dalam kalender Sprint Asia Group, di mana karyawan dari berbagai divisi dapat berkumpul untuk mempererat hubungan sosial dan profesional mereka. 

Tepat pada pukul 16:00 WIB, suasana ruangan berubah menjadi penuh semangat saat acara dibuka oleh pembawa acara. Terdengar gemuruh tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir. Setelah itu, pembawa acara mempersilakan Ustaz Fatih Karim dari Cinta Quran Foundation untuk memberi sepatah kata untuk membuka acara buka bersama ini. Ustaz Fatih Karim menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas dilaksanakannya kegiatan ini. Suasana acara kemudian menjadi lebih khidmat setelah pembacaan ayat suci Al-Quran surat Ali Imran 185. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan kajian bersama bertemakan “Bekal Sukses Mengarungi Ramadan” yang dibawakan oleh Ustaz Fatih Karim. Kajian ini memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya mempersiapkan diri secara spiritual dan mental untuk menyambut bulan Ramadan. Dalam kajian tersebut, beliau menekankan kepada kita untuk selalu berintrospeksi dan meningkatkan kesadaran bahwa pertemuan kembali dengan bulan Ramadan adalah kesempatan yang tidak semua orang bisa menikmatinya. Salah satu poin utama yang dibahas adalah tentang pentingnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menghapus dosa-dosa kita serta meningkatkan bekal pahala dengan berilmu, bertaqwa, serta menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani. 

Tidak hanya itu, sesi tanya jawab juga diadakan untuk memperdalam pemahaman kepada para peserta. Selama sesi tanya jawab yang berlangsung, peserta diberikan kesempatan untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut atas materi yang disampaikan. Kajian pun ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ustaz Fatih Karim yang mengharapkan keberkahan dan kesuksesan bagi semua yang hadir. Kajian ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi karyawan Sprint Asia Group untuk mempersiapkan diri menghadapi bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan dan kesuksesan. 

Ketika adzan Magrib berkumandang tepat pukul 18:07 WIB, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Suasana di ruangan menjadi hening sejenak, diisi dengan doa-doa pribadi masing-masing peserta untuk menyambut waktu berbuka. Setelah berbuka bersama, hadirin diberi kesempatan untuk melaksanakan salat berjamaah secara khusyuk untuk kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama Tak selesai sampai disitu, puncak kemeriahan acara terjadi pada saat pembagian hadiah doorprize berlangsung, tak kurang dari 50 jenis hadiah diberikan untuk menambah keseruan pada malam tersebut.

Acara buka bersama ini tidak hanya sekadar rutinitas tahunan saja, melainkan juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dalam berbuka puasa. Ini menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar karyawan. Kebersamaan dan semangat yang tercermin dari acara buka bersama ini menjadi landasan bagi Sprint Asia Group untuk menginspirasi dan melangkah maju dalam menciptakan terobosan-terobosan baru. 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Subscribe to get the latest information

Untuk mendapatkan notifikasi update
seputar Sprint Asia Business Insight
di email Anda.