Sprint Asia Group Outing 2024: Collaborate With Compassion

Share : 

Outing

Share : 

Mengakhiri tahun 2023, PT Sprint Asia Technology melangsungkan kegiatan outing atau rekreasi tahunan bersama para karyawan, kegiatan yang mengusung tema “Collaborate With Compassion” ini bertujuan untuk menciptakan kolaborasi serta mempererat hubungan kekeluargaan antar karyawan melalui rangkaian aktivitas fisik yang mengasah keterampilan dan kerja sama tim. Kegiatan ini merupakan bagian dari budaya perusahaan yang berfokus pada keseimbangan antara kerja dan kehidupan serta memperkuat hubungan antar karyawan. Kegiatan yang diikuti oleh karyawan dan manajemen dari 2 perusahaan berelasi, yakni Sprint Asia & Bayarind ini berlangsung selama satu hari penuh dan bertempat di Bukit Caringin Resort Kab. Bogor, Jawa Barat.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan outing tersebut, Chief Business Officer PT Sprint Asia Technology, Rizka Tunnisa menyampaikan harapannya mengenai kegiatan ini, “Outing kali ini semoga baik Sprint ataupun Bayarind dapat bekerjasama dengan baik. Semoga acara ini bermanfaat untuk kita semua dan bisa menjadi momen refreshment untuk menghadapi tahun 2024 yang akan segera datang. Mudah-mudahan besok kita ketemu lagi di tahun 2024 dengan semangat baru, semangat!!”, papar Rizka.

Kegiatan outing ini diisi dengan berbagai kegiatan yang memerlukan kolaborasi antar karyawan mulai dari rafting, membuat group foto dengan bentuk logo Sprint, berbagai permainan ketangkasan, hingga permainan kelompok membangun rumah dari bambu yang membutuhkan kekompakan serta kerjasama antar anggota tim. 

Kegiatan yang diharapkan akan me-refresh dan membangun engagement antar karyawan ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan dan pembangunan budaya perusahaan yang inklusif. Dengan memperkuat ikatan tim, membangun keterampilan kepemimpinan, dan menciptakan kenangan berharga, acara ini tidak hanya meningkatkan semangat motivasi karyawan, tetapi juga memperkuat fondasi kesuksesan jangka panjang perusahaan. 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Subscribe to get the latest information

Untuk mendapatkan notifikasi update
seputar Sprint Asia Business Insight
di email Anda.